GENERASI MECIN

Cerita ini buat lo sebagi generasi milineal
dimana lo semua generasi milinial hobi dan suka banget makan micin yak ngak sii cuy???










 kalian semua pasti nggak asing banget kan bahkan apal banget sama barang yang satu ini ???
sampe sampe loe semua ngak mau makan kalo ngak ada ini (Lebay kan yaa)) hehe


yang pasti selalu nemenin ini BAKSO yaa BAKSOOOO tapi Waktu Obawa Makan bakso di Indonesia di Kasih MICIN NGAK YA CUYY?????


mikin merusak para generasi muda milineal yang membuat para generasi milial pikirannya jorok dan kelakuannya kaya gini nih cuyy


ini nih efek micinn parahhhh 
"NEng di tambahin micin makin sedep yaa pelor berasa bakso sampe di makan gitu ??? wkwk
masih SMA AJaa udah pinter mesum apalagi ntar kalo kuliah yang ada ngajarin mesum ke anak SMA 
PARAH SUMPAH DAH GUA NGAK BOONG


so,,,,,buat kalian tolong deh kurangi tuh mecin biar kalian ngk jdi generasi milenial yang bobrok jadi generasi milian yaa yang berprestasi cuyy 



Comments

Popular posts from this blog

Pengalaman Interview di Bank Sinarmas

Tes Psikotes Bank Sinarmas Tbk