Diary Gue

Hari ini senintepatya tanggal 11 september 2017 jam 01.39 larut malam gue ngk bisa tidur,  gue mau sedikit cerita flashback gue tadi sore sampe malem tadi streaming youtube dan ngk sengaja gue lihat channelnya (Alit Susanto) gue liat vlognya alit yang berjudul "Draw Of Life" gue terinspirasi banget sama om alit ehhh om kaya tukang somay,  bang deh bang alit hehe lohhhh kok jadi sok kenal ya gue hehhe
mata gue pikiran hati jiwa raga gue mulai kebuka tuh ngeliat videonya di video tersebut nyeritaian tentang kehidupan singkatnya bang alit dari kecil sampe perjalanan hidup sekarang jadi penulis dan vlogger terkenal
gue pengen banget kaya bang alit hehe,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
walaupun kuliah gue jurusan manajemen bisnis tapi gue memang seneng sama dunia kreatif
 "andai kelak gue bekerja sesuai hobi gue" Rintihanku dalam hati.

Comments

Popular posts from this blog

Pengalaman Interview di Bank Sinarmas

Tes Psikotes Bank Sinarmas Tbk

Pengalaman Tes MT PT. Siba Surya Semarang