DRAW STORY

                              "DRAW STORY"

          Perkenalkan nama gue Aris Dwi Leksana, gue lahir di kota kecil di jawa tengah tepatnya di kabupaten Pemalang, gue anak kedua dari dua saudara, kakak gue cowok selisih 8 tahun lebih tua. Temen-temen gue waktu kecil manggil gue "cinone" dalam bahasa indonesia "cina" karna mata gue yang sipit dan kulit gue yang putih.
      Kehidupan gue waktu kecil sama sepertti anak kecil pedesaan pada umumnya sekolah bermain belajar ngaji dan malemnya mainan permainan tradional yang diberi di daerah gue "pongpongan". Semacam permainan petak umpet permainan dari beberapa orang dan kita berhom siapa yang kalah nanti jadi yang jaga tembok dan kami yang lain yang tidak jadi kami mengumpet.
   Masa kecil gue sangat manja dan sangat nakal sekali tapi gue cengeng hehe. Pada saat kecil kakak gue punya temen karib namanya toblok dia tengga gue dan dia temen deket kakak gue.




Comments

Popular posts from this blog

Pengalaman Interview di Bank Sinarmas

Tes Psikotes Bank Sinarmas Tbk

Pengalaman Tes MT PT. Siba Surya Semarang