ENGGAK ENAKNYA JADI JONES

Beberapa waktu yang lalu gue cerita enaknya jadi seorang "JONES"

Tapi jadi jones ngk selama enak dan bahagia, malah banyak ngk bahagianya, sebagai seorang jones yang terhormat dan berwibawa, gue beda sob ama jones2 yang lain yang genit dan suka godain pacar temennya sendiri bahkan pada pingin nikung pacar temennya sendiri, kalo gue si ngk kaya gitu karna gue udah rasain sakitnya tikungan, gue ngk mau aja berbagi kesakitan hati karna tikungan tajam ke orang lain apalagi ama temen-temen gue sendiri ( baik dan gue?) hehe
Ngomongin soal jones gue juga negrasin hal yang sama kaya apa yangkalian ngerasain para jones :'( :
  1. seorang jones itu kadang tetep bikin dosa juga karna gue iri sama temen2 gue yang main pergi sama pacarnya (iri termasuk sifat dosa kan cuy)
  1. Seorang jones itu jadi kudet norak dan kuper karna lo jaman keluar apalagi jalan-jalan karna kalo punya cwek itu enak bisa jalan -jalan trs jadi lo uprade
  1. Bingung, karna lo bingung mau curhat atau mau butuh bantuan yang sinyalnya pribadi mau ke siapa ngk ada pasangan
  1. sebagai seorang jones lo ngk punya lagi pasangan yang bisa lo ajak separing buat relaksasi adik loe, jadi lo cuma bisa bayangin aja kebanyang kan ngk enak rasanya ngk ada medianya
  1. sebagai seorang jones kamar berantakan karna ngk ada yang cerewet nana nini nunu minta kamrnya rapi dan yang merhatiin dan natain kamar
  1. Malu, karna kalo pas di tanya orangtua atau teman kerabat kok loe ngk malem mingguan si kaya si otong tuh otong malmingan ama pacarnya nah lo kok kagak?
  1. Kurang Hiburan, karna ngk ada lagi mainan yang bisa lo pegang-pegang 
  1. susah pelampiasan, jones harus nabung dulu dan bayar kalo mau pelampiasan
tapi di balik itu semua ada baiknya dan ada bahagianya buat kalian yang para jones mulai buka hati pikiran pandangan buat dapetin pacar agar hidup kalian lebih berwarna lagi asekkk
buat para cwek jones yang baca cerita gue gue mau kok jaadi pacar lo ( ngarep) komen dibawah ini dengan nomer wa loe yaa wkwk 

Comments

Popular posts from this blog

Tips Pengecatan Mobil Agar Hasil Maksimal

Pengalaman Interview di Bank Sinarmas