Postingan

MODIFIKASI C70 RACING STRUK 2mm

Gambar
Motor Honda C70 yang memiliki banyak nama sebutan di beberapa daerah ada yang menyebut pitung, ada jg yang menyebut cempe. Motor honda bebek keluaran honda dari tahun 70.n ini merupakan motor bebek dari honda yang pertama menggunakan double stater. Motor ini di bawahi dengan mesin 70 cc. Namun semua itu di rubah oleh iis (carito) si pemilik c70 pink ini. Motor ini sudah di ombrak-ambrik total oleh Iis si pemilik yang jg merupakan pemilik bengkel sepeda motor di daerah sirangkang petarukan.
Modifikasi yang di lakukan di bagian tampilan sudah di rombak extream mulah dari pengereman dari tromol di ubah jadi epcakram. Dari bagian kaki2  velg menggunakan velg titanium merek wilwood (setengah lingkaran). Dibagian pustep belakang menggunakan milik honda karisama. Dibagian ayunan belakang menggunakan custom model ninja rr. Dibagian sock belakang menggunakan sock variasi tabung. Di bagian jok di custom model perahu. Sehingga dari segi tampilan motor ini terlihat berberbeda dan lebih keren. Di…

Pengalaman Interview di Bank Sinarmas

Haloo sobat2 ane semua..
Kali ini ane bakalan cerita pengalaman  ane kemaren tanggal 21 januari 2018, semoga cerita ini dapet membantu sobat-sobat saat mau masuk di bank.
Jadi, kemaren-kemaren ane nyoba ngelamar di bank Sinarmas Cabang Tegal posisi sebagai teller. Berangkat dari rumah jam 9 nyampe tegal sekitar jam 10 lebih maklum rumah ane di pemalang. Sesampainya di lokasi udah banyak banget sobat2 yang jg daftar dibank sinarmas cab. Tegal lalu ane tanya ke salah satu orang yang ternyata temennya temen ane, dia memberitahu kalo pakainya nomer antrian dan minta nomer antrianya ke scurity yang ada di depan pintu masuk kantor..lalu ane mengikuti petunjuk dari orang tersebut dan ane dapet antrian di nomer 76, waktu itu baru antrian ke 11. Jadi tahapannya ini itu enak dan cepat karena di panggil 3 orang. saat nomer antrian kita di panggil kita masuk ke kantor terus kita duduk di kursi sebelum nemuin pihak hrd untuk memberikan cv dll.
Setalah ane masuk ternyata di dalem ada 3 orang dari p…

CERITA ULANG TAHUNKU YANG KE 23

Banyak yang orang bilang ulang tahun ke-23 merupakan saat yang di tunggu, kenapa?? karena di umur yang ke 23 banyak orang yang selesai menyelesaikan kuliah S1, S2, S3, maupun lulus kejar paket A hehe
       Hal ini yang di alami saya gue, gue baru lulus kemaren tanggal 7 desember 2017 tepat 2 hari sebelum ulang tahun gue, yupss bener gaes gue ulang tahun tepat tanggal 9 desember ulang yang ke-23, tua yaa? tapi ulang tahun ngk seperti biasanya ulang tahun ini merupakan ulang tahun yang sangat dan bakal membekas banget di ingatan gue, karena di ulang tahun in guee luluss kuliah dan tepat beberapa hari berikutnya langsung ada lowongan kerja di Bank BRI Cabang Pemalang kampung halaman gue, Semoga gue bisa keterima kerja yaa
     Dibalik kebahagiaan itu yang dirasakan, gue juga sangat teramat merasakan kesedia dimana ini merupakan ulang tahun pertama gue tanpa ayah, ayahku meniggal bulan juli kemaren, di ulang tahun sebelumnya ayah selalu memberikan hadiah namun sekarang dia lagi …

TIPS MENATASI RADIATOR YANG OVERHEAD

Gambar

5 TIPS MENGERJAKAN SKRIPSI DALAM WAKTU 2 BULA

Gambar
5 TIPS MENGERJAKAN SKRIPSI DALAM WAKTU 2 BULAN

Kenalan sama Dosen Pembimbing                                                                                langkah pertama ini yang paling penting banget nih gaes, semoga kita mau masuk ke proses mendalam kita perlu tu yang namanya PDKT sama dosen pembimbing dlu, kita mulai dari perkenalan dulu gaes, ya loe ngasihin SK skripsi loe trs kenalan terus tanya pertanyaan yang simple aja, atau loe bisa ngajakin temen2 yang sama dosbingny
Pelajari Karakteristik dosen pembimbing                                                                                     Nah, pas waktu loe kenalan loe sambil pelajari tuh karakternya kaya gimana, gampang ngk di ajakin gobrol, killer ngk, atau kesukaane kaya gmn, sibuknya kaya gmn, dari sini loe bisa tau nantinya wakatu yang tepat buat loe katakan,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,(cinta) nooo, katakan saya mau bimbingan Jangan Cari Judul Dulu                                                  …

Kuesioner Yamaha Agung Motor Pemalang

ENGGAK ENAKNYA JADI JONES

Gambar
Beberapa waktu yang lalu gue cerita enaknya jadi seorang "JONES"

Tapi jadi jones ngk selama enak dan bahagia, malah banyak ngk bahagianya, sebagai seorang jones yang terhormat dan berwibawa, gue beda sob ama jones2 yang lain yang genit dan suka godain pacar temennya sendiri bahkan pada pingin nikung pacar temennya sendiri, kalo gue si ngk kaya gitu karna gue udah rasain sakitnya tikungan, gue ngk mau aja berbagi kesakitan hati karna tikungan tajam ke orang lain apalagi ama temen-temen gue sendiri ( baik dan gue?) hehe Ngomongin soal jones gue juga negrasin hal yang sama kaya apa yangkalian ngerasain para jones :'( : seorang jones itu kadang tetep bikin dosa juga karna gue iri sama temen2 gue yang main pergi sama pacarnya (iri termasuk sifat dosa kan cuy)Seorang jones itu jadi kudet norak dan kuper karna lo jaman keluar apalagi jalan-jalan karna kalo punya cwek itu enak bisa jalan -jalan trs jadi lo upradeBingung, karna lo bingung mau curhat atau mau butuh bantuan yang sinya…