Tes Psikotes Bank Sinarmas Tbk

Haloo sobat jobseeker jumpa lagi nih kita
Pasti  yang udah baca post.ku yang walk interview di bank sinarmas udah nunggu post tentang psikotes kan ya? Okey, ngk ngasih usah panjang lebar deh aku basa basinya.
Jadi beberapa waktu yang lalu setelah aku walk in aku dapet sms dari pihak sinarmas setelah walk in selang 2 mingguan ya jobseeker. Aku dapet sms trs selang 2 hari dapet telvon dari pihak hrd meninggatkan kembali buat psikotes online yang link.y udah di kirim dari pihak sinarmas ke email kalian yang lolos sob.....
Setelah itu gue psikotes di warnet terdekat...gue agak canggung sob soalnya ini pertama kalinya gue psikotes. Soal psikotes ini terdiri dari 4 tahapan (aku agak lupa 4 tahapan itu apa aja) yang pasti kaya soal2 psikotes pada umumnya:
1. Nomerek
2.Deret angka
3.sinonim/ antonim
4. Soal karakter
Soal tahap 1-3 ada sekitar 15 soal masing2 dengan waktu yang minim banget sekitar 15 menit jg.
Kalo soal yang karakter ada 100 soal.

#tips buat kalian yang mau psikotes sinarmasnih

1. Usahakan sobat jobseeker belajar terlebih dahalu soal2 psikotes karena soalnya hampir mirip sama yang

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Pengalaman Interview di Bank Sinarmas

Pengalaman Tes MT PT. Siba Surya Semarang