MODIFIKASI C70 RACING STRUK 2mm

Motor Honda C70 yang memiliki banyak nama sebutan di beberapa daerah ada yang menyebut pitung, ada jg yang menyebut cempe.
Motor honda bebek keluaran honda dari tahun 70.n ini merupakan motor bebek dari honda yang pertama menggunakan double stater. Motor ini di bawahi dengan mesin 70 cc. Namun semua itu di rubah oleh iis (carito) si pemilik c70 pink ini. Motor ini sudah di ombrak-ambrik total oleh Iis si pemilik yang jg merupakan pemilik bengkel sepeda motor di daerah sirangkang petarukan.

Modifikasi yang di lakukan di bagian tampilan sudah di rombak extream mulah dari pengereman dari tromol di ubah jadi epcakram. Dari bagian kaki2  velg menggunakan velg titanium merek wilwood (setengah lingkaran).
Dibagian pustep belakang menggunakan milik honda karisama. Dibagian ayunan belakang menggunakan custom model ninja rr. Dibagian sock belakang menggunakan sock variasi tabung. Di bagian jok di custom model perahu. Sehingga dari segi tampilan motor ini terlihat berberbeda dan lebih keren.
Dibagian mesin motor ini sudah dirombak total, awalnya mesin mesin motor ini 70 cc kini sudah naik menjadi 130cc berkat. Terus apa aja si yang di rubah dibagian mesinnya?  Tenang semua bakal ane jelasin.
Untuk bagian mesin menggunakan milik honda astrea grand nanum sudah di kawin silang dibagian blok tengah dan depan menggunakan milik supra 100. 
Untuk bagian bandul menggunakan milik honda win dan di struk 2mm. Di tambah dengan kopling tangan kepunyaan honda win. 
Yang menarik di motor ini adalah motor harian namun menggunakan rasio racing oplosan sendiri sehingga motor ini super kenceng dan galak tarikangga.
Menurut iis di modif sampe segitunya karena hobinya toring bersama komunitas c70 dan cb agar tidak ketinggalan dengan motor cb. Untuk depannnya menurutnya masih akan di ubah2 lagi spek mesinnya karena di belom puas dan ingin bereksperimen untuk menemukan komposisi mesin jahat c70 yang bisa di gunakan untuk kegiatan sehari2 dan touring.

Terima kasih tunggu postingan berikutnya yaa sobat. Bagi yang suka dilike dan komen yaaa.:) babay salah sedulur sak lawase!

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Pengalaman Interview di Bank Sinarmas

Tes Psikotes Bank Sinarmas Tbk

Pengalaman Tes MT PT. Siba Surya Semarang