PENGALAMAN WALK INTERVIEW NASMOCO SEMARANG

Haloo jobseeker jumpa lagi nih hehe
Kali ini aku bakalan cerita pengalaman aku waktu walk interview bulan april di mall paragon semarang.
Nah...ceritanya itu aku dikirimin sama temen aku brosur kalo yang isinya nasmoco ngadain rekrukruitmen besar2 lewat jalur MT di untuk berbagai divisi. Nah kebetulan aku daftar di MT marketing.
Aku datang di walk in paragon hari sabtu yang ternyata itu hari terakhir pembukaan dan yang lebih ngerinya lagi pendaftaran buka jam 11 aku dateng jam 12 udah dapet nomer antrian 512. Woww ...jangan heran karena memang banyak bgt yang ingin kerja di nasmoco mulai dari fresh graduate sampe dengan yang udah pengalaman pada ikut daftar.
Jadi / 20 orang nomer urut antrian nanti di panggil dan nanti naik ke lantai 3 di paragon di ruangan pojok deket ace hardware.
Dan....tiba giliran nomer 350.n di panggil karena ngantrinya cukup lama jadi banyak yang pada di tinggal keluar sampe akhirnya di nomer 350.n udah ngk ada orang, aku yang stand by di depan pintu ruangan ngk menyiakan kesempatan akhirnya aku masuk keruangan walaupun nomerku masih 512 haha..
Di saat masuk ruangan ada sekitar 5 hrd dari cwek maupun cwok...nah kebetulan ada hrd cwe yang cantik pakai baju merah aku langsung menghampiri dan mulailah di interview proses interview cepet bgt ngk nyampe 5 mnt...pertanyaannya kenapa memilih MT Marketing?? Trs Pengalaman apa aja? Setelah kita di kasih pilihan apakah siap kalo ngk di jalur MT?  Kita tinggal jawab jujur saja.

Detik2 penantian pengumuman pun datang...hari senin sore saya dekdekan apakah saya akan lolos ke tahap psikotes? Cuma saya optimis saya lolos. Dan tibalah saatnya jam 4 lebih saya lihat di website nasmoco melihat ada nama saya untuk tahap psikotes di nasmoco tugu semarang pada hari kamis...saya seneng sekali karena yang daftar ribuan orang dan yang di panggil untuk psikotes hanya puluhan orang.
Perjuangan dari pemalang malam2 untuk datang ke semarang tidak sia sia. Ternyata usaha tidak menghianati hasil..

Tunggu postingan berikutnya tentang psikotes dan interview HRD.

Comments

Popular posts from this blog

Pengalaman Interview di Bank Sinarmas

Tes Psikotes Bank Sinarmas Tbk