CARA CARA PDKT DENGAN CEWEK JAMAN SEKARANG
Perempuan merupakan makhluk ciptaan tuhan yang di ciptakan untuk mendampingi seorang lekaki.Perempuan di ciptakkan bahan denganbanyak kelebihan dan keistimewaan namun banyak perempuan yang tidak bersyukur atas apa yang telah di beri dari tuhan.Berikut merupakan karakteristik wanita kekinian.
1.       Lihat status cewek
Melihat status cewek untuk memastikan bahwa si cewek benar-benar single jangan sampai cewek tersebut sudah mempunayi pasangan.
2.       Tahap chatting
Lakukan pembicaraan chatting yang menarik dan lucu tapi jangan kepo dan alay. Cewek akan merasa nyaman dan ingin membalas chat kita ketika yang di obrolin hal yang menarik dan akan merasa senang apabila chat kita lucu bikin dia merasa terhibur,alangkah baiknya jika di tambahkan emotion tapi ketika  baru pertama kenal lebih baik emotion jangan terlalu lebay karna akan membuat seorang cewek ilfil.
3.       Atur Ritme
Ketika melakukan chatting pastikan ritme anda tidak terlalu cepat dan tidak terlalu lama
Karena ketika ritme kita terlalu kencang si cewek bakal ngirim kalo kamu itu keliatan modusin si cewek,cewek jaman sekarang ngk suka kalo di modusin.kamu juga jangan terlalu lama karna si cewek bakal ngirim kalo kamu lagi chatting sama pacar kamu padahalkamu jomblo.
4.       Atur tempo
Agar chatting bisa berjalan dengan bersinambungan tapi tidak terkesan aneh ketika besokknya kamu akan mengawali chat lagi.kamu akhiri chat kamu saat pembicaraan menarik ,kamu jangan balas dan jangan buka chatnya kamu tahan tahan. Keesokan harinya kamu berusaha buat bales  dengan kata “maaf ya semalem aku ketiduran” pasti ketika si cewek buka chatmu si cewek bakal bales lagi dan lalukan pembicaraan dengan pertanyaan dan perhatian.
5.       Tanya hobi
Saat kamu chatting kamu pahami kebisaan dan kesukaan serta hobi dia dengan cara kamu tanya dengan simple tapi tidak terkesan bertanya  seperti “ ada film baru loh iniiii  kamu udah pernah nonton belum?”. Usahakan kamu tahu banyak tentang apa hobi dia kamu berusaha tahu dengan nyari tahu walaupun sebenarnya kamu ngk suka.
6.       Ajak Keluar
Setalah kamu tau hobi si cewek kamu aja cewek itu sesuai hobinya dia. Ajakanmu juga melihat situasi dan kondisi dia jangan sampai di sedang sibuk kamu ajakin dia ,yang ada malah ajakanmu di cuekin.
7.       Jalan Bareng
Setelah ajakanmu diterima atur momen dan tempat ,karena cewek itu gampang un mood usahain di persiapkan semaksimal mungkin saat ketemu juga jangan terlihat malu dan diam karna ketika diam si cewek bakal ngk bingung akhirnya dia kurang nyaman. Jaga juga perbicaraan jangan lansung terlalu akrab karena si cewek bakal ngirim kamu itu Playboy pura-pua aja sedikit malu. Yang terpentimg adalah penampilan dan kendaraan jangan sampai kamu belom mandi masih bau kringet. Kendaraan yang akan dipakai juga di cek jangan sampai mogok di jalan bahkan di tarik lisisng
8.       Persiapkan uang
Persipakan uangan untuk makan dan jajan makan makanan seseaui sama cewek itu jangan samapi dia berkesan bahwa kita tidak mampu,karena cewek paling suka kalo di bayarin.
9.       Setelah Jalan
Usahankan kamu beri  kesan karena si cewek bakal kepikiran terus tentang jalanm denganmu,setelah selesei jalan si cewek pulang usahan jangan langsung chating lagi tunggu reaksi si cewek biarkan sampai si cewek chating kamu stidaknya ngucapin makasih apa mastiin km udh sampai rumah kamu. Kalo si cewek ngk chating kamu lagi berusaha kamu chating dia dengan ucapan” terima kasih yaa udah luangin waktu buat pergi bareng”.
Dari tahap ini udah keliatan cewek bahwa cewek tersebut punya harapan apa ngk jangan sampai kamu menyerah terus berusahalah.

SEMOGA BERMANFAAT ERIMA KASIH



Comments

Popular posts from this blog

Pengalaman Interview di Bank Sinarmas

Tes Psikotes Bank Sinarmas Tbk

Pengalaman Tes MT PT. Siba Surya Semarang